Selasa, 16 Juli 2013

What to expect in August

Jadi, bulan Agustus ini ternyata ada dua novelku yang direncanakan akan terbit. Hmm... bisa bersamaan gitu ya? Hehehe.... soalnya penerbitnya beda. Novel Pertama itu novel "My Beautiful Sunrise" yang merupakan sekuel dari novel "My Perfect Sunset" yang diterbitkan sama Bentang Pustaka.
Sedangkan novel yang satunya lagi, berjudul Wendy's Wishes yang akan diterbitkan oleh Grasindo. Wendy's Wishes adalah salah satu naskah terpilih dalam ajang Publisher Searching for Author. Awalnya saya diinfokan bahwa novel ini akan terbit bulan Oktober/Novermber. Ternyata, saya dikabari lagi bahwa terbitnya menjadi Agustus. Jadilah, kedua novel saya tersebut Insya Allah akan terbit bersamaan di bulan Agustus :D

Untuk penggunaan nama pena, kedua karya saya ini kembali menggunakan nama pena "KYRiA" karena berkaitan dengan genre ceritanya yang lebih dewasa muda-dewasa dengan penceritaan yang agak complicated.

Beberapa giveaway juga sudah saya siapkan untuk mendapatkan kedua buku saya ini dengan GRATIS!
Mau ikutan? Cek My fanpage ya... : http://www.facebook.com/KyriaTySakumoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar