Rabu, 17 Juli 2013

2nd Novel : My Perfect Sunset

My Perfect Sunset
Penulis: Kyria
Genre: Adult Romance
Penyunting: Laurensia Nita
Penerbit: Bentang Pustaka, Pustaka Populer
Jumlah Halaman: 388 halaman
Harga: Rp.58.000
ISBN: 978-602-7888-04-3




SINOPSIS

Tak pernah aku bermimpi akan bertemu denganmu, dengan cara seperti ini. Bagiku, dirimu bukanlah sosok yang kuharapkan untuk datang. Menghampiri, lalu menawariku sejuta harapan, mengajakku tidak bosan tertawa, dan setia menjadi sandaran sedu sedan tangisku.

Tetapi, di ujung sana sosok yang sempurna menungguku dengan sabar. Menantiku merengkuhnya dengan beribu rasa rindu, memohonku dengan tulus untuk membuka pintu, dan mengharap sapaan “Sayang” kembali terucap dari bibirku.

Hatiku tak kuasa memilih, haruskah aku melupakanmu. Sekalipun kau yang mampu menyunggingkan senyum di wajahku, sekalipun kau yang menghapus airmata dari kedua pipiku, dan sekalipun kau yang mampu mewarnai hidupku.

Walau sejujurnya aku, seorang Indah, tidak ingin melepaskan sosok Satria ataupun Kevin. Egois memang. Meskipun kenyataan berkata bahwa untuk meraih sunset yang sempurna, kita harus memilih dan memutuskan.

Bertemu denganmu pasti bukanlah sebuah kebetulan, melainkan rencana Tuhan yang paling mengesankan.

4 komentar:

  1. Covernya greget :3
    Bikin penasaran!

    BalasHapus
  2. Selvia Sari: Iya ni alhamdulillah udah masuk cetakan keempat. Beli yaa.... jangan lupa baca sekuelnya juga : My Beautiful Sunrise :)

    BalasHapus
  3. Kak kalo kirim ke bentang pustaka kan harus pake kelebihan, itu wajibya kak? maaf nanya kesini, soalnya nanya ke bentang belum dijawab-jawab

    BalasHapus
  4. Anonim : Ya. Kalau ada dalam persyaratan naskah, sebaiknya dilengkapi saja karena itu untuk mempermudah redaksi yang mau mereview naskahnya jadi nggak akan lama reviewnya dan bisa jadi pertimbangan bagi redaksinya juga :)

    Good Luck ya...

    BalasHapus