Selasa, 23 Juli 2013

4th Novel : Wendy's Wishes

Alhamdulillah... hari ini sudah fix cover untuk Wendy's Wishes yang insya Allah menjadi novel ke-empat saya. Rencananya hari ini akan naik cetak dan mulai masuk toko buku pada pertengahan Agustus 2013 ini :)

Judul   : Wendy's Wishes
Penulis: Kyria
Genre : Young adult paranormal romance
Editor: Anin Patrajuangga dan Fanti Gemala
Penerbit : Grasindo
Terbit: Agustus 2013
Harga : To be updated






SINOPSIS



Gigi-gigi gadis itu bergemeletuk. Marah. Murka. Lantas seringai menyeramkan terulas di bibirnya. Dia mengeluarkan sebuah pena kayu berwarna kecokelatan. Sedikit gemetar, dia menulis di belakang foto itu.
“Aku ingin mengambil rupa Anastasia Frida dan akan bahagia karenanya.”


Dipandanginya dengan puas hasil coretan tangannya sebelum lantas mengeluarkan sebuah pemantik.
“Aku ingin mengambil rupa Anastasia Frida dan akan bahagia karenanya...,” ulangnya, masih mendesis merapal mantra yang diyakininya akan memberikan kebahagiaan yang dia dambakan selama ini.
Ujung foto terbakar mulai menggeliat termakan api mewujud menjadi abu hitam dan melumat habis kertas di tangannya. Api yang sama membayang berkobar di mata Wendy.
Keriuhan dari luar kamar mandi mengusiknya. Wendy menjatuhkan sisa terakhir lembaran foto yang terbakar ke dalam wastafel dan menekan tombol toilet yang melarut-hanyutkan sisa abu kertas foto.
“Ada apa!?” tanya Wendy kepada seorang staf yang tengah berlari dengan panik.
“Anastasia Farida, sesuatu terjadi kepadanya. Wajahnya tiba-tiba saja membengkak dan luka-luka!” terang orang itu
singkat seraya berlalu terburu.


_______________

“Pena ini bisa membantumu mencapai tujuanmu dengan merampas apa yang menjadi kelebihan musuhmu hingga mereka tidak akan menghalangimu lagi. Orang-orang yang sudah membuatmu menderita, bisa merasakan penderitaanmu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar