Kamis, 25 Juli 2013

Kuis Berhadiah Novel Wendy's Wishes

Kuis ini diadakan di Fanpage saya di : https://www.facebook.com/notes/kyria-ty-sakumoto/kuis-berhadiah-novel-wendys-wishes/408831545888861


Haloo~

Ini diaa... kuis berhadiah novel keempatku : Wendy's Wishes. Novel bergenre paranormal romance yang menceritakan seorang gadis ambisius bernama Wendy yang terobsesi menjadi seorang supermodel. Suatu hari, saat menolong seseorang yang misterius, dia mendapatkan sebuah pena yang dinamakan 'pena perampas' di mana dengan pena tersebut, ia bisa membuat saingannya menderita. (Sinopsis bisa dilihat di notes lainnya fanpage ini :)

Novel ini akan beredar di toko buku pertengahan Agustus 2013. Untuk menyambutnya, saya akan membagikan 1 buah novel bagi yang beruntung. Caranya:

1. Like Fanpage ini (Kyria - Ty SakuMoto)

2. Like notes/catatan ini dan sharing kuisnya di wall kalian

3. Jawab pertanyaan berikut ini pada komen : Apakah kalian pernah punya saingan? Dalam bidang apa? Lalu bagaimana kalian memandang seorang saingan?

4. Mention 6 orang teman setelah menjawab.

5. Gunakan foto cover Wendy's Wishes sebagai PP kalian selama periode kuis.

6. Kuis berlangsung mulai 26 Juli - 18 Agustus 2013

7. Novel akan dikirim setelah terbit, free ongkir

8. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu dan keputusan tidak dapat diganggu gugat ya ^^

9. Selamat menjawab :D

10. Buat yang sudah punya novel My Perfect Sunset, silakan ikutan lomba reviewnya yang berhadiah novel My Beautiful Sunrise. Keterangan lebih lanjut ada di notes lainnya ^^

Goodluck yaa... semuanya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar