Kamis, 18 Juli 2013

Lomba Review Novel My Perfect Sunset


Hai... Hai...!! Alhamdulillah, saat ini, novel My Beautiful Sunrise yang merupakan sekuel dari My Perfect Sunset sedang dalam tahap cetak dan diperkirakan akan masuk toko buku pada pertengahan Agustus. Untuk menyambutnya, saya akan mengadakan lomba review novel MY PERFECT SUNSET dengan hadiah satu eksemplar novel MY BEAUTIFUL SUNRISE.

Berikut cara ikutannya ya...:

1. Sertakan data lengkap novel My Perfect Sunset juga gambar bukunya (punya kamu ya gambar bukunya). Info buku bisa kamu dapatkan di sini: http://author-kyria.blogspot.com/

2. Review bisa ditulis di blogger/blog lainnya. Domain boleh apa saja selama di blog tersebut tidak ada konten/iklan yang dilarang ya. Bisa juga di notepad facebook (pastikan pengaturannya publik agar bisa dibaca semua orang termasuk saya) lalu tag 30 teman kamu termasuk page Kyria - Ty SakuMoto ini jika review ditulis di note FB.


3. Review juga boleh ditulis di goodreads pada halaman buku MY PERFECT SUNSET karya KYRIA

4. Share link hasil review kamu di fanpage : 
www.facebook.com/KyriaTySakumotoBagi yang punya twitter, share juga di twitter dan mention @kyria__ dengan kalimat: "[REVIEW My Perfect Sunset]" [LINK]

5. Kuis berlangsung dari 20 Juli 2013 - 15 Agustus 2013

6. Pemenang akan diumumkan di fanpage, twitter dan blogger. Pemenang tak bisa diganggu gugat.

7. Yang menjadi penilaian : manfaat dari review (bagi calon pembaca dan juga penulis), bobot dan kerapian penulisan dan sejauh mana review itu menarik tanpa harus membocorkan/spoiler isinya. Jika ada komen/like dari teman bisa memberi nilai tambah.

8. Happy writing~ :)

peraturan akan ditambah/dikurang jika dianggap perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar